PT. Astra International Daihatsu Karawaci Tangerang
Jl. Otista Raya No. 21 Gerendeng Tangerang
Telp. 021-55735000 (Bengkel)
sms (08777 274 8000)
BBM (5203FD90)
dan 021-55739000(Showroom)

Kami adalah perusahaan bergerak di bidang penjualan dan pelayanan purna jual untuk kendaraan bermerek "DAIHATSU"

Senin, 23 Juni 2014

Kenapa pilih Daihatsu ?


Kenapa pilih Daihatsu ? Walaupun populasi mobil Daihatsu sudah banyak, akan tetapi bukan hal yang biasa bahwa produk Daihatsu masih diremehkan oleh sebagian orang. Jujur, kalau dahulu memang kualitas dan pelayanan kami kurang, bahkan bisa dikatakan rendah. TAPI seiring berjalannya waktu, kami mulai mengevaluasi dan memperbaiki kinerja kami di semua lini.

Daihatsu sekarang ?

Apa saja sih transformasinya :

  • Daihatsu sedikit demi sedikit mengerti dan memahami konsumen Indonesia akan mobil yang serbaguna, irit, bergaya, dan masih banyak lagi. Sehingga Daihatsu banyak menciptakan mobil-mobil yang disebut COMPACT, yang artinya terlihat kecil diluar namun Lega di dalam. (Lihat dan perhatikan, mobil daihatsu tidak ada yang berukuran besar-besar kan?)


  • Daihatsu menciptakan mobil yang memiliki teknologi canggih seperti teknolgi injeksi dan VVT-i untuk menambah efisiensi dari sebuah kendaraan.

  • Daihatsu memperbaiki layanan purna jualnya, bisa dilihat bengkel Daihatsu tersebar dimana-mana mulai dari dealer maupun subdealer.
  • Sumber daya manusia insan-insan Daihatsu dipilih dari intelektualitas, etika, disiplin tinggi, memiliki sikap melayani yang baik terhadap customer, dll.
  • Daihatsu membuka pusat perakitan baik kendaraan maupun produksi spare partsnya di Indonesia, hal ini yang membuat mobil-mobil daihatsu memiliki harga yang masuk akal, spare parts mudah didapat dimana-mana dan harganyapun murah.
  • Banyak hal baru telah dan masih banyak akan kami ciptakan dan kami lakukan demi kepuasan anda. Ya, anda sebagai customer setia kami.
Terima kasih telah percaya dengan produk kami, kritik dan saran sangat kami nantikan dari customer kami demi menciptakan pelayanan yang 'THE BEST" untuk anda sebagai pelanggan setia kami..

SALAM DAIHATSU..!

SALAM INDONESIA...!!!

Tidak ada komentar: